19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat menerjunkan 19 unit mobil pemadam agar mengendalikan kobaran api yang melahap properti warga selama rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut catatan petugas, banyak kurang lebih 19-20 mobil pemadam dan dioperasikan agar memadamkan kebakaran pada rt 03 dan 04 ini, papar ketua rw 07 hendra nasution pada diantara di jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal dari properti non-permanen (bedeng) yang berada selama belakang jalan menteng kecil selama kurang lebih jam 02.30 dini hari.

menurut hendra, ada kurang lebih 25 kepala keluarga dan kembali pada rumah non-permanen pada rt 03 serta 04 tersebut.

Informasi Lainnya:

api melalui cepat merambat ke area dalam kurang lebih jalan menteng kecil karena tiupan angin yang lumayan kencang mengarah ke timur laut.

rumah yang ada pada pihak jalan menteng kecil adalah `showroom` mobil, namun sepertinya tidak ada kendaraan didalamnya, tutur hendra.

hingga jam 04.05 petugas damkar masih berupaya memadamkan api di rumah yang terletak pada pihak dan belakang jalan menteng kecil tersebut.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum menerima laporan adanya korban jiwa.

belum ada catatan korban jiwa dan pemeriksaan, mudah-mudahan cuma kerugian materiil saja, kata petugas polisi yang berjaga akhyar.

kebakaran yang selama catatan sebelumnya disebutkan terjadi di gang menteng, tidak jauh gedung bimantara, kebon sirih tersebut tepatnya melanda rumah selama jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.