Konsultan politik SMRC nyaleg di Hanura

mantan konsultan politik saiful mujani research and consulting (smrc) ali irfan bergabung serta mengajukan calon legislatif ke partai hanura untuk pemilu 2014, sebab hendak terlibat segera dalam proses berubahnya politik dalam indonesia.

selama ini saya sering memosisikan diri untuk pihak luar dan berjarak dengan proses politik yang tengah terjadi. aku bergabung melalui partai hanura sebab akan ikut serta pada gerakan politik secara langsung supaya mengembangkan berubahnya merupakan lebih baik, tutur ali irfan di jakarta, jumat.

menurut dia, koleksinya bergabung melalui hanura dan mencalonkan diri merupakan caleg daripada dapil jawa tengah x (kota pekalongan, kabupaten pekalongan serta kabupaten batang), karena menilai partai pengusungnya mempunyai citra politik relatif lebih menarik serta bersih dibandingkan partai dan lain.

hanura juga dianggapnya untuk partai yang terbuka melalui semua gagasan serta ide perubahan. figur wiranto juga dianggapnya dibuat figur militer yang ideal yaitu tegas serta terbuka juga itu telah diuji, katanya.

Informasi Lainnya:

ali irfan yang lahir selama pemalang jawa sedang tersebut menimbulkan cita-cita untuk membangun masyarakat di daerahnya bukan cuma secara fisik, namun juga mengembangkan warga dengan gerakan politik yang beradab.

melalui partai hanura, aku berkeyakinan teguh supaya membangun kehidupan berbangsa serta bernegara yang lebih bagus, menjunjung nilai-nilai luhur yang banyak di masyarakat untuk kemaslahatan bersama, katanya.