Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad kiranya pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta merupakan kado pahit kepada kopassus sebelum hari ulang tahun (hut) di 16 april yang akan datang, tutur legislator.

meskipun mesti diakui ini merupakan kado pahit bagi kopasus yang berulang tahun dalam 16 april yang akan datang, papar anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

namun, ia berharap jumlah ini jangan hingga menciderai mentalitas anggota dibandingkan kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military mengatakan kiranya kopasus merupakan kesatuan terbaik dunia sesudah sas milik inggris dan mossad milik israel, sampai ketika ini mereka masih untuk kesatuan paling pas dunia, papar dia.

apa dan dilaksanakan dengan oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan hingga dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat dari hasil ivestigasi tim tni ad dan menungkapkan kehadiran upaya pencegahan namun gagal, papar politisi pks tersebut.

Lainnya: Obat Pelangsing perut - Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing - Menurunkan Berat Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi dan diselenggarakan oleh tim invesitigasi tni ad yang bekerja secara segeralah sehingga langsung mengakiri spekulasi serta kesimpangsiuran info dan beredar di umum.

proses investigasi yang bersegeralah dengan tim tni ad serta penyampaiannya dengan terbuka terhadap umum menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses tersebut. tak berlebihan bila kemudian umum berharap mabes ad melaksanakan proses hukum daripada perkara ini, dapat saja dilakukan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan serta mempunyai bukti yang diperlukan, ujar aboe bakar.