SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada 1.000 masyarakat yang tersebar dalam wilayah kecamatan parung panjang, kabupaten bogor, Jawa Barat.

rencananya aktifitas bakti sosial sikib tersebut dilakukan selama 30 april 2013, tutur kepala dinas komunikasi juga info kabupaten bogor h tb luthfie syam pada penjelasan di cibinong, ahad.

ia mengajarkan, pada aktifitas yang diadakan atas kerja sama melalui dharma wanita persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) itu ingin dipusatkan pada gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak perlu bayar, semisal operasi katarak serta operasi bibir sumbing, dan dilaksanakan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan dengan visi dan misi sikib, pemkab bogor memberikan dukungan penuh kepada berbagai website yang digulirkan tersebut, lebih-lebih dalam kabupaten bogor.

selain akan diselenggarakan bakti sosial dan digagas sikib bersama dharma perempuan persatuan kemenpera itu, pada hari dan sama juga mau dilakukan peresmian properti tak bisa huni (rtlh) tahun lalu merupakan bisa huni dengan menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan melalui penyerahan bsps (bantuan stimulan perumahan swadaya) 2013 dengan simbolis kepada penduduk parung panjang.

ia menunjukan, daripada data dan banyak, pada lalu kemenpera telah mengalokasikan bantuan penuntasan rtlh supaya kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan selama 2013, tutur dia, kabupaten bogor memperoleh kouta sebanyak 1.500 unit rtlh dan tersebar di seluruh kabupaten bogor, salah satunya berada dalam kecamatan parung lama.

dalam rangkaian model yang sama, tutur dia, dijadikan jenis pelayanan kesehatan untuk menyerahkan pengetahuan dan info bagi warga publik mengenai penanggulangan kanker, dan akan diselenggarakan sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan tersebut diselenggarakan berusaha sama melalui yayasan kasih anak kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian kegiatan selama 30 april 2013 itu, katanya, hendak adalah hari yang istimewa bagi warga kecamatan parung lama.