Wanda Hamidah: 2014 bukan momentum untuk nyaleg

anggota dprd dki jakarta daripada fraksi partai amanat nasional (pan) wanda hamidah menungkapkan, pemilu 2014 bukan momen dan tidak keliru terhadap dirinya untuk mencalonkan diri dulu menjadi anggota legislatif.

saya tidak maju lagi, bagus supaya dprd maupun dpr ri. ini karena aku menyimpan selama ini tidak buat perubahaan dan signifikan pada selama, ujar wanda hamidah selama jakarta, jumat.

dia dan tetap lebih dikenal dijadikan aktris ataupun perempuan panggung, mengatakan pan memintanya daftar sebagai bakal caleg agar dpr ri. tapi aktris sinetron tersebut menolak dengan alasan dirinya dapat berbuat lebih banyak selama luar parlemen.

selain itu, lanjut wanda, sistem perekrutan dan diselenggarakan parpol juga sistem internal parlemen ketika ini tidak signifikan supaya membeli keberadaan berubahnya.

Informasi Lainnya:

seperti dan diberitakan media, pemilu 2014 masih didominasi wajah-wajah berlarut, dengan demikian rasanya akan sama saja, tak bakal ada berubahnya, tuturnya.

namun, wanda menyampaikan, dirinya kemungkinan hendak mencalonkan diri kembali dijadikan caleg di pemilu 2019 melalui persiapan diri dan lebih matang.

anggap saja lima tahun ini saya membangun jaringan di luar parlemen, saya ingin tetap ber-sosial poltik, tuturnya.