Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia mengambil kesimpulan minyak burung emu dan diambil dari lemak burung asal australia ini, dapat ikut memperbaiki kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu yang sudah lama digunakan suku aborigin supaya pengobatan luka kulit, dapat mempercepat perbaikan usus dan mengobati berbagai penyakit usus publik yang lain, itulah para peneliti seperti dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide menyimpulkan minyak ini merupakan obat anti radang juga mempercepat perbaikan perut melalui merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih dari 60 persen pasien kanker yang menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, tetapi ketika ini tak banyak pilihan pengobatan dan efektif, papar kaum peneliti.

Informasi Lainnya:

kami telah mengerjakan penelitian yang lumayan dalam laboratorium. penelitian itu menunjukkan minyak emu berpotensi memangkas gejala pelemahan kondisi ini serta meningkatkan pemulihan usus, tutur peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak yang dihasilkan memesan lebih sulit kripta usus dan memangkas kerusakan usus dan terpengaruh kolitis ulserativa atau penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett yang berkata pada majalah elle bahwa dia membeli krim berbasis minyak emu pada kulitnya.