Pengganti Aceng Fikri dilantik

gubernur jawa barat ahmad heryawan melantik bupati garut agus hamdani untuk sisa waktu jabatan 2009-2014 dengan sidang paripurna istimewa dalam gedung dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) kabupaten garut, kamis.

wakil bupati garut itu dilantik menggantikan aceng hm fikri yang dinonaktifkan karena pernikahan siri dan dinilai menyalahi undang-undang.

pengangkatan bupati garut ini sesuai peraturan pemerintahan, memutuskan serta mengusulkan bupati definitif hingga waktu jabatannya, papar gubernur dalam sambutannya, kamis.

ia mengharapkan agus menyelesaikan tugasnya dengan menarik juga amanah demi kepentingan rakyat, terlebih mempercepat pembangunan daerah terpencil serta perkotaan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca Yang Lain: cincin perak murah - cincin perak murah - cincin perak murah - perak murah

selain dikuti anggota dprd, pejabat birokrasi, tni/polri, serta perwakilan penduduk, pelantikan ini serta dikuti mantan bupati garut aceng hm fikri.

pengangkatan bupati garut itu sebelumnya diajukan oleh dprd garut dengan sidang paripurna.

pengangkatan bupati ini telah melalui proses, dan proses tersebut telah dilakukan sampai bupati ditetapkan melaksanakan tugasnya setelah dilantik, papar ketua dprd garut ahmad badjuri.