Banjir hambat jalan raya Cisurupan

hujan deras mendorong banjir oleh karenanya menghambat arus kendaraan dari dua arah jalan raya cisurupan, desa/kecamatan cisurupan, kabupaten garut, jawa barat, kamis.

akibat banjir di jalan cisurupan tadi sore mengakibatkan kendaraan ada yang berhenti sebab tak bisa lewat, papar komandan koramil cisurupan, kapten infanteri, ajudin dengan telepon seluler, kamis malam.

ia menyampaikan banjir bercampur lumpur itu sudah menutupi badan jalan utama dan menghubungkan garut kota-pameunpeuk ataupun wilayah selatan garut.

banjir melalui ketinggian kurang lebih lutut orang dewasa tersebut, berdasarkan ajudin, akibatkan arus air dan mengalir deras daripada kawasan perbukitan, akan tetapi solokan tersumbat.

Informasi Lainnya:

solokan juga tersumbat, ada sampah, sehingga saat hujan menurun air tak mengalir lancar, ujarnya.

namun banjir tersebut, kata ajudin tak berlangsung berlalu, serta menyebabkan antrean lama kendaraan, setelah sederat anggota tni bersama warga menghilangkan selokan agar melancarkan aliran air.

upaya gotong royong itu, tutur ajudin, berhasil mencari banjir dan menggenangi badan jalan berangsur surut.

tidak berlalu lalu, banjir di jalan mulai surut, situasi jalan kini telah lancar, kendaraan sudah mampu melalui, katanya.